Mahasiswi STAKN Toraja Ini Meninggal Dunia, Karena Tabrak Kucing

KABAR TORAJA — Esti Bakti Sumomba, 18 tahun, mahasiswi Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri (STAKN) Toraja, meninggal dunia di RS Lakipadada Makale, Senin, 18 Maret 2019. Sebelumnya, Esti mengalami kecelakaan lalulintas tunggal di Jalan Poros Makale-Mengkendek (KM 9) pada Minggu malam, 17 Maret 2019.
Informasi yang diperoleh karebatoraja.com dari Satuan Lalulintas Polres Tana Toraja, menyebutkan pada Minggu malam sekitar pukul 20.30 Wita terjadi kecelakaan lalu lintas di Kilometer 9 poroa Makale-Mengkendek. Satu unit sepeda motor Honda Beat tanpa plat nomor yang dikendarai oleh Esti Bakti Sumomba, 18 tahun, Mahasiswi STAKN, Toraja bergerak dari arah utara ke selatan dan kehilangan keseimbangan karena menabrak seekor kucing. Korban pun terjatuh dan mengalami luka serius dan dilarikan ke RS Lakipadada.
BACA JUGA
Korban adalah mahasiswi asal Palangiran, Desa Batu Walenrang, Kecamatan Talluwanua, Kota Palopo.
“Pengendara sepeda motor mengalami luka lecet di sekitat wajah, lecet pada tangan, dan mengeluarkan darah pada mulut dan hidung dirawat di rumah sakit dan meninggal Dunia di Rumah Sakit Lakipadada Makale,” ungkap Kasat Lantas Polres Tana Toraja, AKP Andi Tenri Abeng, Senin, 18 Maret 2019. (*)
Source :  karebatorajaPenulis: Arsyad Parende