Xiaomi Mi 7 dikonfirmasi untuk memiliki pembaca sidik jari di-display


Sensor sidik jari di-display jelas akan menjadi salah satu tren tahun 2018. Pemain utama di dunia mobile belum mengadopsinya, tetapi pada titik ini, kami cukup yakin itu hanya masalah waktu lebih dari apa pun. Banyak hal yang lebih dinamis dengan OEM Cina yang biasanya memiliki siklus pengembangan yang lebih pendek dan kurang regulasi dan sertifikasi yang terlibat, sehingga tidak mengherankan bahwa Xiaomi sudah melompat di kereta musik.
Antisipasi perusahaan Mi 7 yang ditunggu-tunggu dapat benar-benar tertunda untuk mengadopsi teknologi baru. Bukti ini baru-baru ini ditemukan di cabang kode sumber MIUI . Hari ini, CEO Xiaomi, Lei Jun mengkonfirmasi fitur tersebut dalam komentar Weibo.
BACA JUGA


Pertukaran tersebut terjadi di bagian komentar dari sebuah posting, yang berisi foto-foto pembongkaran resmi Xiaomi Mi Mix 2s . Bahasa Cina kami sedikit berkarat, tetapi dari apa yang bisa kami kumpulkan, salah satu pengguna bercanda mengatakan bahwa fitur tersebut akan muncul di Mi 7, yang kemudian dikonfirmasi oleh Lei Jun.
Agar adil, seluruh diskusi agak ringan dan komentar yang mengungkapkan tampaknya segera diikuti oleh pemecatan, macam. Namun, bukti tampaknya menumpuk dan pada titik ini lebih mungkin bahwa Mi 7 akan memiliki scanner di bawah layar daripada tidak.
Bit dan potongan lain yang ditawarkan oleh rumor yang ditawarkan tentang Mi 7 adalah layar bertema yang trendi , kemungkinan berukuran 5,65 inci diagonal. Juga, chipset Snapdragon 845, RAM 8GB dan harga awal sekitar $ 475.