Pencuri di Bogor Ditemukan Tewas, Setelah Menceburkan Diri ke Sungai Ciliwung

BogorNewsInfo, Bogor - Tim SAR menemukan pria tak dikenal yang menceburkan diri ke Sungai Ciliwung usai tertangkap basah mencuri di Skate Park Kota Bogor, Senin kemarin. Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal.

"Korban ditemukan sudah meninggal dunia dan sekarang dibawa ke RS Bhayangkara," kata Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Ganjar Gunawan, Selasa (9/1/2018).


Pria dengan ciri-ciri rambut pendek lurus dan mengenakan kemeja putih corak hitam serta celana jeans hitam ini ditemukan oleh penyelam sekitar pukul 09.55 WIB. Menurut Ganjar, jasadnya ditemukan tersangkut di bebatuan dalam cekungan tembok penahan tebing Sungai Ciliwung.

"Ya tersangkut di dalam cekungan selebar 2 meter di ke dalam air 3 meter," kata Ganjar.

Sementara Kapolsek Bogor Tengah Kompol Saefudin Gayo mengatakan, pihaknya masih mencari identitas pria tersebut. Saat diperiksa, di kantong celana tidak ditemukan kartu identitas.

"Bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melapor kepada kami," terang Gayo.

Adapun ciri-ciri pria yang tenggelam di Sungai Ciliwung tersebut adalah tinggi badan kurang lebih 160 centimeter, kulit putih, muka oval, rambut pendek lurus, dan umur sekitar 25-27 tahun.

SUMBER :http://news.liputan6.com/read/3220220/menceburkan-diri-ke-ciliwung-pencuri-di-bogor-ditemukan-tewas